Yuk, Daftar Program Mentorship yang Masih Dibuka Hingga 17 Juni!

0
3558

Ingin diterima di universitas ternama dunia seperti Harvard, MIT, dan Stanford? Berharap mendapatkan bimbingan strategis untuk mengisi aplikasi, menulis esai, dan mendapatkan nilai standardized tests yang tinggi? Bagaimana kalau semua itu bisa diperoleh tanpa biaya?

Ayo daftar program mentorship 2016 yang masih dibuka hingga 17 Juni 2016!

Poster 1 edited

Program yang merupakan inisiatif dari Indonesia Mengglobal ini memfasilitasi calon mahasiswa dengan alumni atau mahasiswa yang saat ini sedang menempuh pendidikan tinggi di universitas-universitas ternama di dunia. Indonesia Mengglobal akan menyeleksi pendaftar mentee dan mentor dengan hati-hati, kemudian memilih mentee yang memiliki komitmen serta keinginan untuk bekerja keras selama program, dan mentor yang berkualitas dan sesuai dengan program studi atau sekolah yang ditargetkan oleh mentee.

Program mentorship berlangsung selama kurang lebih 5 minggu dan terdiri dari kegiatan-kegiatan berikut:

  • Mentee yang sukses terpilih sebagai peserta program mentorship IM akan diberikan tugas yang berbeda-beda setiap minggunya. Tugas tersebut antara lain: menyusun esai untuk aplikasi sekolah, menentukan target pilihan program studi atau universitas pilihan, melengkapi formulir pendaftaran dan persyaratannya, dan sebagainya.
  • Mentor terpilih akan meneliti tugas-tugas mentee yang bersangkutan dan memberikan masukan serta tips untuk setiap langkah pendaftaran sekolah atau beasiswa yang diinginkan oleh masing-masing mentee.

Tim Indonesia Mengglobal akan memfasilitasi seluruh proses mentoring dari awal pemilihan mentor dan mentee hingga pelaksanaan kegiatan mentoring selama kurang lebih lima minggu. Selain itu, tim crowdfunding kami juga akan mengupayakan dukungan finansial bagi mentee yang memerlukan bantuan untuk memenuhi biaya aplikasi sekolah dan tes-tes persiapan termasuk TOEFL/IELTS, dan GRE/GMAT.

Informasi Pendaftaran

Pendaftaran dibuka hingga 17 Juni 2016 pukul 20.00 WIB. Calon mahasiswa bisa segera mendaftar sebagai mentee dengan mengisi formulir ini.

Teman-teman mahasiswa dan alumni universitas luar negeri bisa mendaftar sebagai mentor dengan mengisi formulir ini.

Cek kampanye crowdfunding kami di link ini dan sebarkan ke teman-teman atau kolega yang tertarik untuk menjadi donatur.

Apabila ada pertanyaan, silahkan menghubungi Tim IM Mentorship di indonesiamengglobal.mentorship@gmail.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here