#IMVideo – Indonesia Mengglobal Video Project

3
2138

Apa rasanya jadi mahasiswa MIT, Harvard, Columbia atau NYU? Ingin lihat suasana universitas – universitas tersebut, misalnya jalan di college walk Columbia University yang terkenal itu?

Monica Raphita Simarmata dari tim Indonesia Mengglobal sedang berada di Amerika Serikat saat ini, dan selama di sana, ia akan bertemu dengan mahasiswa Indonesia di universitas-universitas tersebut. Tidak hanya bertemu, Monica akan mengajak mereka menceritakan pengalaman kuliah mereka sambil jalan-jalan keliling kampus,  dan semua itu akan direkam dalam sebuah video untuk dibagi dengan kalian semua, teman-teman Indonesia Mengglobal!

Akan ada 5 responden dari 4 Universitas, yaitu:

  1. Mahasiswa Harvard (Kennedy School) program Master for Public Administration in International Development (MPA/ID)
  2. Mahasiswa Massachusetts Institute of Technology (MIT) dengan jurusan Management Science and Economics
  3. Mahasiswa MIT jurusan Electrical Engineering dan Computer Science
  4. Mahasiswa New York University jurusan Teater
  5. Mahasiswa Columbia University Teachers’ College

Selain berbagi pengalaman lewat video project, mereka juga siap menjawab beberapa pertanyaan kamu! Yuk, kirimkan pertanyaan-pertanyaan kamu seputar dunia perkuliahan di universitas-universitas tersebut, bisa mulai dari tips aplikasi, kegiatan belajar hingga kehidupan kampus yang pastinya sangat seru dan menyenangkan!

Tim Indonesia Mengglobal akan memilih beberapa pertanyaan terbaik dan kelima responden kami akan dengan senang hati menjawabnya untum kalian lewat #IMvideo!

Caranya bagaimana? Follow twitter kami @IndoMengglobal dan mention pertanyaan kamu disertai dengan tagar #IMVideo, atau like Facebook page kami dan sampaikan pertanyaan kamu lewat komen timeline photo terbaru kami.

Pertanyaan kamu bagi mahasiswa MIT dan Harvard ditunggu hingga hari Senin, 11 Februari 2013 pukul 20.00 WIB dan pertanyaan bagi mahasiswa NYU serta Columbia dituggu hingga hari Minggu, 17 Februari 2013 jam 17.00 WIB.

Jadi…. tunggu apa lagi? yuk berpartisipasi dalam #IMVideo, siapa tahu pertanyaan kamu yang akan dijawab langsung oleh responden-responden kami!

3 KOMENTAR

  1. Saya tertarik dengan Master Business Administration. Untuk bidang tersebut apakah nanti akan ada di alokasikan respondennya atau akan di arahkan ke responden Harvard untuk jurusan Ekonomi dan Management Science?

    Regards,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here