Yuk, Hadiri IM Seminar 2016!

0
1870

Halo para pembaca setia IM!

Berbagai kisah dari para kontributor mengenai bagaimana kuliah di luar negeri, proses aplikasi, sampai dengan apa yang dapat dilakukan di tempat mereka kuliah dapat kita baca di situs Indonesia Mengglobal.
Tidak hanya melalui tulisan di situs Indonesia Mengglobal, kali ini kami akan kembali menyelenggarakan IM Seminar untuk kamu yang tertarik berkuliah di Amerika Serikat baik jenjang S-1 ataupun S-2. Setiap tahunnya IM Seminar menghadirkan berbagai pembicara yang berhasil kuliah di perguruan tinggi terbaik di luar negeri seperti dari Stanford University, Harvard University, New York University, dan masih banyak lagi. Terdapat Keynote SpeechPanel Discussion, dan pastinya sesi Q&A yang membuat kamu dapat mendapatkan informasi mendalam mengenai kuliah dan hidup di Amerika Serikat. Ingin tahun bagaimana IM Seminar tahun-tahun sebelumnya? Silakan cek di sini!
Bekerja sama dengan @america, IM Seminar akan diselenggarakan di @america (Pacific Place Mall, Jakarta) pada 17 & 24 September 2016, pukul 14.00-16.00 WIB.
RSVP di Facebook Event Page kami untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai IM Seminar:
Jangan sampai tidak datang ya! Untuk updates terbaru, pantau terus social media kami di Facebook Page dan Twitter.
Sampai jumpa!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here