Presentasi Indonesia Mengglobal di #KUTalk KampusUpdate

0
17

Pada hari Sabtu, 22 Maret 2014, Donny Eryastha mewakili Indonesia Mengglobal berbicara dalam acara #KUTalk yang diselenggarakan oleh KampusUpdate di CodeMargonda, Depok. KampusUpdate adalah komunitas yang menyebarkan informasi berbagai peluang untuk pemuda Indonesia, dari magang, kegiatan sukarelawan, kerja part time, pertukaran pelajar, sampai sekolah ke luar negeri. Acara ini bertujuan memberikan informasi tentang mengapa dan bagaimana cara melamar ke universitas di luar negeri.

Dalam acara tersebut Donny berbagi pengalamannya melamar ke dan berkuliah di luar negeri. Donny juga menyampaikan alasannya memilih Harvard Kennedy School. Donny pun berbagi tips agar dapat sukses dalam proses melamar beasiswa dan melamar sekolah di luar negeri.

Acara ini dihadiri sekitar 40 orang yang dipilih dari sekitar 300 oarng yang mendaftar ke KampusUpdate. Penonton yang hadir cukup antusias mengajukan pertanyaan dan juga berbagi cerita pribadi mereka dalam proses melamar ke universitas di luar negeri.

Acara diakhiri dengan foto bersama. Mudah-mudahan KampusUpdate dan Indonesia Mengglobal dapat bekerjasama lagi di masa depan dalam menyelenggarakan kegiatan yang bermanfaat bagi pemuda Indonesia.

Jika organisasi Anda berminat mengundang pembicara dari Indonesia Mengglobal, silakan isi formulir ini.

Berikut ini adalah presentasi yang ditampilkan dalam acara tersebut: