Forum Indonesia Mengglobal

0
2321

Indonesia Mengglobal dengan bangga meluncurkan inisiatif terbaru kami – Forum Indonesia Mengglobal. Tujuan dari forum ini adalah menjadi tempat berdiskusi dan sumber informasi pendidikan di luar negeri. Dengan forum ini, kami berharap untuk meningkatkan interaksi antara pelajar-pelajar Indonesia yang berminat untuk belajar di luar negeri dengan teman-teman yang sudah pernah mengenyam pendidikan di negeri seberang. Semoga dengan forum ini prosedur dan persyaratan aplikasi bisa diperjelas dan segala birokrasi berikut isu administratif yang menjadi kendala untuk belajar di luar negeri dapat dipecahkan sehingga pendidikan global menjadi semakin terjangkau untuk semua.

Forum ini mencakup banyak topik penting mengenai pendidikan S1 dan pascasarjana, mulai dari pembahasan mengenai gambaran umum aplikasi dan ‘Community College’ sampai dengan pembahasan mengenai perguruan tinggi tertentu, beasiswa, bantuan finansial, dan jurusan-jurusan spesifik seperti MBA, LLM dan sekolah kedokteran. Dengan keragaman topik dan banyaknya kontributor yang berpengalaman, kami yakin anda akan mendapatkan gambaran yang penuh dari sesi tanya jawab, diskusi dan tukar pikiran di dalam forum ini.

Untuk sementara, forum ini hanya dapat diakses oleh email subscribers Indonesia Mengglobal yang seharusnya sudah menerima invite code melalui email (tolong cek juga folder spam). Bila Anda tertarik bergabung tapi belum mendapatkan undangan, silakan kunjungi halaman ini, daftarkan alamat email anda, dan kami akan segera memberikan tanggapan.

Karena ini adalah peluncuran beta, kami berharap anda bisa maklum jika anda mengalami permasalahan teknis yang belum teratasi (harap tuliskan saran/komentar anda di forum yang bersangkutan). Kami juga mendorong anda untuk mengajukan pertanyaan-pertanyaan menarik yang bisa memicu pembahasan dari berbagai pihak, baik para kontributor maupun teman-teman lain yang penasaran. Semoga anda menikmati fasilitas terbaru Indonesia Mengglobal ini dan selamat berdiskusi!

 

Image credit: Ashila Reza.


BAGIKAN
Berita sebelumyaMemilih Jurusan di Amerika
Berita berikutnyaFinancial Aid Policy in US Colleges
Indonesia Mengglobal consists of a group of Indonesian students/alumni who are excited to share our study-abroad experiences. We hold a high regard for the value of our education and believe that a high-quality global education should be easily accessible to everyone in Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here