Presentasi Indonesia Mengglobal di Sunday Sharing Indonesia Future Leaders

1
77

Pada hari Minggu, 20 Januari 2013, Donny Eryastha dan Togi Pangaribuan berkesempatan mewakili Indonesia Mengglobal untuk presentasi tentang aplikasi program pasca sarjana dan beasiswa di Amerika Serikat. Presentasi ini merupakan bagian dari acara Sunday Sharing, kegiatan rutin bulanan Indonesia Future Leaders untuk berbagi ilmu untuk kemajuan komunitas dan masyarakat.

Acara dimoderatori oleh Muhamad Iman Usman, presiden dan pendiri Indonesia Future Leaders. Acara dibuka dengan sambutan dari Universitas Siswa Bangsa Internasional (dahulu dikenal dengan Sampoerna School of Education) selaku tuan rumah, dan dilanjutkan dengan presentasi oleh Donny dan Togi, dan sesi Tanya jawab. Hadirin yang terdiri dari mahasiswa dan pelajar SMA dari berbagai institusi antusias mengikuti presentasi dan bertanya seputar proses aplikasi dan belajar di universitas luar negeri. Acara kemudian ditutup oleh wakil rector Universitas Siswa Bangsa Indonesia.

Togi Pangaribuan sedang presentasi di acara Sunday Sharing.

Indonesia Mengglobal saat ini memiliki jaringan sekitar 60 orang mahasiswa dan alumni perguruan tinggi terbaik dunia. Kami bertujuan membagi pengetahuan tentang tips aplikasi sekolah, beasiswa dan bekerja di luar negeri kepada sebanyak mungkin generasi muda Indonesia secara gratis. Kami telah membagi pengalaman kami melalui lebih dari 100 artikel di website Indonesia Mengglobal. Sebelumnya Indonesia Mengglobal juga telah menyelenggarakan empat kali acara info session di Jakarta yang dihadiri lebih dari 800 orang.

Bila institusi Anda juga tertarik untuk mengundang Indonesia Mengglobal berbagi info tentang pengalaman kuliah di luar negeri, silakan hubungi kami.

Berikut materi presentasi Indonesia Mengglobal di acara Sunday Sharing.